logo atas

Blog ini di peruntukan untuk eksplorasi dunia maya, baik untuk pribadi maupun bisnis ( jual - beli ).untuk melihat toko On line kami silahkan masuk link ini bisnis paling gratis
Boleh juga kunjungi On line Store Kami

iklan

Senin, 14 Maret 2011

tidak ada kata terlambat

bagi sebagian besar orang mungkin langkah saya ini buat Blog adalah ketinggalan, ( jaman sekarang kok baru bikin Blog......, jaman sekarang mah kudunya dah bisa ngehack........) maklum lah terlalu dikukung dalam kotak ( kerjaan.red) yang monoton dan begitu2saja yang rasanya tidak pernah ada habisnya. yang menyebabkan aku kuper lah... gaptek lah dll. tapi tidak ada salahnya toh... kata orang tua dulu sih " mending terlambat dari pada tidak sama sekali ...... ( menghibur diri mode on )

1 komentar:

  1. saya org baru dlm dunia blog,, bahkan blog saya masih sangat kacau balau., tapi saya ingin sekali memaksimalkan blog trsbt, bahkan sampai ke level online marketing yg sampai saat ini blm saya percayai..
    ada yg bs bantu saya tidak..?

    Bantu saya lewat email aja ya..
    firtz_3nd0@yahoo.co.id, atau
    endopurba_Geo06@yahoo.com

    Trimakasih..

    BalasHapus

viva Blog